Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Street Race Kembali Digelar Polda Metro Jaya di Kemayoran

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Street race kembali digelar Polda Metro Jaya pada 27 – 29 Januari 2023, di Jl. Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dikutip Holopis.com dari Instagram @tmcpoldametro, Selasa (24/1), balapan yang digelar yakni dragbike 500 meter.

Balapan tersebut, tidak menggunakan timer tapi sensor start atau finish. Sementara itu, untuk pendaftaran peserta bisa dilakukan secara online lewat aplikasi Rekor yang bisa di-download melalui playstore.

“Polda Metro Jaya kembali menggelar acara 1st Anniversary Street Race 2023. Bagi Anda Penggemar Otomotif Datang, dan Saksikan pada Hari Jumat – Minggu, 27-29 Januari 2023 di Jl. Benyamin Sueb Kemayoran Jakarta Pusat,” tulis TMC Polda Metro Jaya.

Selain balapan, ada banyak acara yang akan diselenggarakan seperti Kontes Modifikasi Motor, Festival Musik, Pentas Seni Kebudayaan Betawi dan “FunBoxing”.

https://www.instagram.com/p/CnrT24PSZA5/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru