Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Cuti Imlek, Jokowi Ajak Cucu Liburan ke Tempat Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memanfaatkan momen cuti Tahun Baru Imlek 2023, untuk mengajak cucu-cucunya, yakni Jan Ethes dan La Lembah Manah untuk berlibur bersama.

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi ditemani Ibu Negara Iriana Jokowi mengajak kedua cucunya itu mengunjungi kawasan wisata Solo Safari Park yang berada di Kota Surakarta, Jawa Tengah.

“Saya mengunjungi kawasan wisata Solo Safari di Kota Surakarta, bersama Jan Ethes dan La Lembah Manah,” kata Jokowi sebagaimana dikutip Holopis.com dari unggahan di akun Instagramnya @jokowi, Senin (23/1).

Orang nomor satu di Indonesia itu mengatakan, bahwa kawasan itu untuk saat ini belum dibuka untuk umum lantaran masih dalam tahap pembenahan.

Namun Jokowi memastikan, kawasan yang menjadi salah satu destinasi wisata di kota kelahirannya itu akan dibuka untuk umum pada akhir bulan Januari 2023 ini.

“Kawasan wisata ini masih dalam tahap akhir pembenahan sebelum dibuka untuk umum akhir bulan ini,” tuturnya.

https://www.instagram.com/p/Cnv6R_GLT9i/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Setelah mengunjungi kawasan wisata Solo Safari, Jokowi bersama Jan Ethes juga menyempatkan diri mengunjungi Solo Technopark (STP), sebuah kawasan milik pemerintah Kota Surakarta yang dijadikan pusat inovasi dan vokasi untuk daya saing daerah.

“Saya juga datang ke Mas Don Art Center, sebuah ruang kreatif untuk menyimpan arsip-arsip sejarah para pelopor bangsa dan penunjang kegiatan seni budaya di Kota Surakarta yang didirikan oleh Sardono W Kusumo,” tutup Jokowi.

https://www.instagram.com/p/Cnwic1qvvy-/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Asyik! Dufan Punya Beragam Promo Potongan Harga Tiket Hingga Akhir Agustus

Bagi Sobat Holopis yang ingin pergi ke Dufan bersama teman atau keluarga, bisa memanfaatkan promo hemat berlima yang sudah berlangsung sejak 1 Juli hingga 21 Agustus 2024.

TMII Kasih Promo Khusus 17 Agustus, Diskon Harga Tiket Hingga Konser Gratis

TMII (Taman Mini Indonesia Indah) tawarkan beragam promo menarik, saat HUT ke-79 bagi Sobat Holopis yang ingin datang pada tanggal 17 Agustus 2024.

Berkunjung ke Malaysia, Perlu Banget Ke Menara Petronas Loh!

Bila berpelesiran ke luar negeri, tak lengkap rasanya jika melewatkan Malaysia sebagai salah satu opsi. Bagi masyarakat Indonesia sendiri, berkunjung ke negara tetangga yang satu ini memang merupakan hal menarik sekaligus bikin penasaran.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru