Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ini Destinasi Populer Dunia Tahun 2022, Bali Diurutan Kedua

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bali menjadi salah satu destinasi populer dunia tahun 2022, bahkan dalam Travelers’ Choice Best of the Best 2023 Pulau Dewata menempati urutan kedua di dunia setalah Dubai.

Penghargaan tersebut dilakukan Tripadvisor, berdasarkan ulasan dan peringkat dari para wisatawan yang dikumpulkan dalam kurun waktu 12 bulan.

“Setiap tahun, kami memberikan penghargaan kepada destinasi, hotel, restoran, dan hal-hal yang harus dilakukan wisatawan di seluruh dunia, berdasarkan ulasan dan peringkat yang dikumpulkan selama 12 bulan terakhir,” ujar Tripadvisor dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Senin (23/1).

“Jadi, pemenang Travelers’ Choice Best of the Best 2023 kami ditentukan oleh Anda, wisatawan sejati dari seluruh penjuru, berbagi pendapat dan kisah nyata,” sambungnya.

Sebagai informasi bagi Sobat Holopis, Travellers’ Choice Best of the Best merupakan penghargaan tertinggi dari Tripadvisor. Ada beberapa pertimbangan yang diambil untuk menentukan penghargaan yang diberikan.

Mulai dari kualitas dan kuantitas ulasan dan peringkat wisatawan, serta memberi peringkat akomodasi, tujuan, pantai, objek wisata, restoran, maskapai, dan pengalaman terbaik dalam kategori dan wilayah geografis tertentu, seperti yang dinilai dan ditinjau oleh wisatawan.

Sementara itu, untuk bisa mendapatkan penghargaan ada syarat yang harus dipenuhi terlebih dahulu. Syaratnya yakni, properti, bisnis, destinasi, atau lokasi menarik harus terdaftar di Tripadvisor selama minimal 12 bulan.

Selain itu, mereka juga harus menerima jumlah ambang batas ulasan dalam periode evaluasi penghargaan tersebut, dan harus mempertahankan atau melebihi penilaian minimum di Tripadvisor.

Untuk sub kategori penghargaan tertentu, kriteria kelayakan tambahan mungkin berlaku, seperti jenis pengalaman tamu atau fasilitas yang dimiliki tempat itu.

Tripadvisor ikut melayani komunitas wisatawan yang luas dan beragam dari seluruh dunia. Dengan demikian, Tripadvisor berhak menentukan kelayakan properti, bisnis, atau lokasi menarik untuk mendapatkan penghargaan berdasarkan faktor tambahan yang mencerminkan kebijakan dan nilai perusahaan Tripadvisor.

Berikut daftar destinasi populer di dunia tahun 2022 versi Tripadvisor:

1. Dubai, UEA
2. Bali, Indonesia
3. London, Inggris
4. Roma, Italia
5. Paris, Prancis
6. Cancu, Meksiko
7. Krete, Yunani
8. Marakes, Maroko
9. Dominika
10. Istanbul, Turki.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Asyik! Dufan Punya Beragam Promo Potongan Harga Tiket Hingga Akhir Agustus

Bagi Sobat Holopis yang ingin pergi ke Dufan bersama teman atau keluarga, bisa memanfaatkan promo hemat berlima yang sudah berlangsung sejak 1 Juli hingga 21 Agustus 2024.

TMII Kasih Promo Khusus 17 Agustus, Diskon Harga Tiket Hingga Konser Gratis

TMII (Taman Mini Indonesia Indah) tawarkan beragam promo menarik, saat HUT ke-79 bagi Sobat Holopis yang ingin datang pada tanggal 17 Agustus 2024.

Berkunjung ke Malaysia, Perlu Banget Ke Menara Petronas Loh!

Bila berpelesiran ke luar negeri, tak lengkap rasanya jika melewatkan Malaysia sebagai salah satu opsi. Bagi masyarakat Indonesia sendiri, berkunjung ke negara tetangga yang satu ini memang merupakan hal menarik sekaligus bikin penasaran.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru