HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain yang kabarnya telah menjalin kesepakatan dengan Arsenal, yakni Jakub Kiwior diklaim akan menyaksikan langsung laga Arsenal vs MU di Stadion Emirates pada lanjutan pekan ke-21 Liga Inggris, Minggu (22/1).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh agen sang pemain, seiring dengan mencuatnya kesepakatan antara Arsenal dengan Kiwior.

“Kiwior akan berada di VIP Box (red-kursi penoton VIP Stadion) untuk pertandingan Arsenal melawan Manchester United,” ucapnya agen Kiwior, seperti dikutip Holopis.com dari Meczyki, Minggu (22/1).

Lanjutnya, dikatakan juga bahwa bek asal Polandia itu akan segera bergabung bersama Arsenal pada Senin atau Selasa nanti.

Kemudian, ada pun alasannya diungkapkan bahwa sejatinya Kiwior dengan manajer Arsenal, Mikel Arteta telah mengadakan pembicaraan melalui telepon.

“Tepat sebelum Tahun Baru, dia melakukan percakapan telepon dengan Mikel Arteta membahas banyak detail… dia terpesona,” tambahnya.

Dengan demikian, maka dapat dipastikan bahwa Arsenal kembali kedatangan pemain baru di bursa transfer Januari kali ini.

Sebagai informasi, sebelumnya dikabarkan bahwa klubnya Kiwior yakni Spezia sendiri dilaporkan telah menjalin kesepakatan penuh dengan Arsenal.

Dari laporan terbaru yang diterima, dikatakan bahwa Kiwior telah sepakat di angka 20 juta Poundsterling dan dinyatakan telah lulus tes medis.