HOLOPIS.COM, JAKARTAGong Xi Fa Cai! Hari ini, masyarakat Tionghoa di Indonesia sedang menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta untuk menyambut Imlek 2023 yang memasuki tahun kelinci air.

Berbeda dengan shio macan di tahun 2022, shio kelinci memiliki energi yang cenderung lebih lembut, dan penuh dengan keberuntungan.

Apa saja sih fakta-fakta dibalik shio kelinci air tahun ini selain dengan dipenuhi keberuntungan?

Shio Paling Positif

Shio kelinci merupakan shio paling positif dan punya aura yang lembut. Unsur air pada shio kelinci tahun ini mengandung intuisi, kepekaan, serta kedamaian.

Karena itu, melalui tahun kelinci air, kita bisa merenungkan dengan tenang tentang apa yang kita lakukan di tahun lalu, dan harus merencanakan sesuatu dengan hati damai di tahun ini.

Simbol Keberuntungan

Tak hanya punya sisi lembut, kelinci juga dipercaya merupakan simbol keberuntungan serta kesabaran. Tahun 2023 pun diharapkan sebagai tahun kelinci air yang akan memberikan keberuntungan untuk semua orang.

Memiliki Gerakan Lincah

Meskipun lembut, bukan berarti kelinci air tidak lincah. Jadi, tahun 2023 bisa menjadi tahun dimana energi kita melaju dengan cepat.

Kelinci air bergerak dengan lincah namun tetap hati yang lembut tanpa emosi. Sehingga, kita bisa lebih berhati-hati dalam berpikir dan tenang mengambil keputusan-keputusan penting di hidup.

Aksesoris Batu Giok

Nah, untuk tampilan keren di tahun kelinci air ini, shio ini memiliki kaitan dengan batu giok. Sehingga, Sobat Holopis bisa kenakan batu giok untuk aksesoris dalam menyambut Tahun Baru Imlek kali ini.