HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gresini Racing akan menjalani seri balap MotoGP 2023, dengan formasi baru dan juga livery baru pada motor pembalapnya. Dua pembalap tim satelit Ducati ini, akan di isi oleh Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio.

Sementara itu, untuk livery motor balap tim Gresini Racing masih menggunakan warna dasar biru muda, dengan tambahan warna merah khas Ducati yang ada di depan, tangki, cover, dan bawah jok.

Bahkan, logo sponsor dari Indonesia mulai banyak terlihat menempel di bodi motor balap Gresini Racing pada area winglet hingga body samping dari Desmosedici GP 22. Seperti, Antangin, Wonderful Indonesia, Aspira, Federal Oil, dan MS Glow for Men.

Alex Marquez yang menggantikan posisi Enea Bastianini yang naik ke tim pabrikan Ducati, merasa senang bisa menjadi bagian dari Gresini Racing.

“Hari ini adalah hari yang sangat istimewa: melihat tim ini begitu kompak dan siap adalah hal yang membawa emosi luar biasa,” katanya saat peluncuran livery baru yang dikutip Holopis.com, Minggu (22/1).

“Berada di sini pada presentasi ini adalah hal yang sangat istimewa. Melihat begitu banyak semangat dan kegembiraan di dalam tim dan orang-orang yang datang melihat kami adalah sesuatu yang sangat saya sukai,” sambungnya.