HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Chelsea, Graham Potter tetap memberikan apresiasi terhadap penampilan skuadnya meski harus ditahan imbang Liverpool dengan skor kacamata.

Potter menilai bahwa bermain melawan Liverpool di Stadion Anfield bukan lah perkara mudah, ia senang atas penampilan skuadnya.

“Saya senang dengan penampilan secara keseluruhan kareka tidak pernah mudah di sini, ini adalah tantangan besar,” ucapnya seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Chelsea, Minggu (22/1).

“Saya pikir kami bermain bagus dan menjadi tim yang lebih baik di babak pertama. Mereka memulai babak kedua dengan lebih baik,” sambungnya.

Lanjutnya, Potter menuturkan bahwa tentu dirinya ingin Chelsea meraih kemenangan.

“Kami ingin menang tetapi kami mengambil poin dan bergerak maju. Saya menyukai energi tim dan apa yang kami coba lakukan,” tambahnya.

“Saya menyukai semangat dalam penampilan kami, jadi ini adalah sesuatu yang harus kami lanjutkan,” tukasnya.

Selain itu, Potter juga turut memberikan” tepuk tangan untuk Mudryk yang sukses melewati laga debutnya dengan cukup sempurna.

“Dia baru bersama kita beberapa hari. Dia hanya akan menjadi lebih baik semakin dia bersama kita, dan semakin kita memahami satu sama lain, tetapi pertanda yang menjanjikan. Dia akan mendapatkan pendukung dari kursi mereka. Aksi dribbling-nya sangat tinggi. Dia tahu di mana tujuannya,” jelasnya.

Sebagai informasi, pernyataan yang dilontarkan Graham Potter sejatinya menjadi benar adanya, sebab Stadion Anfield dikenal dengan auranya yang menakutkan.

Terlebih, Liverpool sangat sulit dibendung ketika bermain di depan pendukungnya sendiri. Maka dari itu, hasil imbang untuk Chelsea jadi modal cukup baik untuk laga selanjutnya.