HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil imbang yang diterima Liverpool kontra Chelsea 0-0, membuat The Reds semakin menjauh dari empat besar klasemen Liga Inggris. Jurgen Klopp bilang bahwa skuadnya masih ada harapan untuk bisa menggapai radar Liga Champions itu.

Klopp menilai bahwa skuadnya harus berusaha sebaik mungkin di pertandingan-pertandingan yang akan dijalaninya, sebab ia melihat ada kemajuan yang terjadi pada skuadnya di atas lapangan hijau.

“Jarak yang hanya bisa kita pengaruhi dengan kemenangan, dan kita tidak melakukannya hari ini. Mereka (red-klub di 4 besar) tidak bisa kalah sekarang, beberapa dari mereka akan menang, beberapa dari mereka akan seri,” ucap Klopp, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Liverpool, Minggu (22/1).

“Ada banyak permainan untuk dimainkan, masih banyak permainan untuk dimainkan, dan jika anda menghitung semua poin maka anda melihat banyak hal yang mungkin terjadi,” sambungnya.

“Tetapi untuk sampai ke sana kami harus melanjutkan hal-hal yang kami lakukan sekarang untuk dua pertandingan terakhir. Saya melihat kemajuan, itu bagus dan itu lah yang harus terus kami lakukan,” tukasnya.

Diketahui, hasil imbang Liverpool melawan Chelsea semakin menjauhkan posisi The Reds dari jangkauan empat besar.

Kini, Liverpool mengoleksi 29 poin, sementara pada posisi empat ada Newcastle yang sampai saat ini sudah mengemas 39 poin.

Tentu doa terburuk untuk klub-klub di empat besar dari Liverpool adalah kekalahan, namun nyatanya klub seperti Arsenal yang berada di puncak, Manchester City, Manchester United hingga Newcastle menampilkan performa yang luar biasa saat ini.