HOLOPIS.COM, JAKARTA – Direktur Tottenham Hotspur, Fabio Paratici jadi salah satu nama yang tersandung kasus Juventus dalam kasus pemalsuan nilai transfer dan keuntungan modal.

Diketahui, hukuman itu otomatis membawa nama Tottenham Hotspur, karena sebelumnya Fabio Paratici merupakan salah satu pejabat Juventus yang didakwa bersalah dalam kasus tersebut.

Meski Paratici sudah tak menjabat lagi sebagai petinggi Juventus sejak 2021, namun hukuman yang menimpa dirinya dinilai akan berdampak bagi Tottenham Hotspur, tempat dimana ia bekerja sekarang.

Fabio Paratici dihukum dengan larangan beraktivitas di dunia sepak bola selama 2,5 tahun, selengkapnya KLIK DI SINI.

Dikutip Holopis.com dari CBS, Sabtu (21/1), Tottenham Hotspur kemungkinan bisa terdampak karena kasus yang menyeret Paratici.

Pasalnya, sepak bola Inggris sendiri termasuk wilayah UEFA, dan laporan hukuman tersebut bisa beralih ke Inggris, yang berarti bahwa Paratici tetap tunduk pada hukuman yang telah menimpanya.

Apabila sanksinya berlaku di Inggris, maka proses transfer Tottenham akan terganggu seiring dengan jabatan Paratici sebagai Direktur sepak bola The Lilywhites.

Meski begitu, sampai saat ini masih ditunggu bagaimana kelanjutannya, jika itu terjadi maka akan sangat merugikan bagi Tottenham Hotspur.