HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Arsenal, Mikel Arteta buka suara terkait pertandingan timnya melawan Manchester United (MU) di pekan ke-21 Liga Inggris, Minggu (22/1). Pemain baru The Gunners, Leandro Trossard pun digadang-gadang akan langsung melakoni laga debutnya pada laga nanti.

Diketahui, Leandro Trossard baru saja diperkenalkan Arsenal sebagai pemain barunya di bursa transfer Januari kali ini.

Leandro Trossard sepakat menandatangani kontrak jangka panjang bersama Arsenal, hingga 2026 mendatang, dengan biaya sekitar 26 juta Poundsterling (sudah termasuk biaya tambahan).

Menjelang pertandingan melawan MU, Mikel Arteta lantas mengungkapkan bahwa Trossard sudah melakukan latihan bersama tim dan berharap bisa dimainkan lawan The Red Devils.

“Dia berlatih hari ini, semoga saja bisa bermain,” ucap Arteta, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Arsenal, Sabtu (21/1).

Menurutnya, Trossard merupakan pemain yang penting, dimana pemain asal Belgia itu dianggap cocok bermain bersama Arsenal.

“Dia memberi kita semua itu. Dia pemain yang sangat cerdas. Ketika anda melihat karirnya dan upaya yang dia lakukan dalam beberapa tahun terakhir, dia adalah pemain yang cocok dengan cara bermain kami. Kami senang memilikinya,” katanya.

Sebagai informasi, pertandingan super big match antara Arsenal melawan Manchester United akan berlangsung di Stadion Emirates, pada Minggu (22/1) pukul 23.20 WIB.