HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Barcelona, Xavi Hernandez memuji betul bagaimana penampilan Robert Lewandowski saat Blaugrana pesta gol ke gawang Ceuta di lanjutan Copa del Rey, Jumat (20/1) dini hari tadi.

Diketahui, Barcelona sukses meraih kemenangan besar atas Cueta dengan skor 5-0 tanpa balas, dimana dua dari lima gol pada laga itu dicetak Robert Lewandowski di menit 50 dan 90.

Penampilan impresif itu pun disanjung Xavi Hernandez selaku manajer Barcelona pasca pertandingan berakhir.

“Robert Lewandowski telah menunjukkan hari ini bahwa dia adalah seorang profesional yang luar biasa, dengan sikap yang sama layaknya main di final,” ucap Xavi, seperti dikutip Holopis.com dari Football Espana, Jumat (20/1).

Sebagai informasi, sebelum Barcelona menghadapi Cueta di babak 16 besar Copa del Rey, Blaugrana melawan Intercity terlebih dahulu dan menang dengan skor 4-3 pada babak 32 besar.

Terkait hal itu, Xavi menekankan bahwa ada perubahan yang terjadi ketika Barcelona melawan Cueta, dibanding saat melawan Intercity.

“Saya menekankan sikap tim di atas segalanya. Ini sangat penting dan kami memiliki pengalaman beberapa hari yang lalu melawan Intercity. Itu merugikan kami, tetapi di babak kedua kami sangat bagus. Tidak mudah untuk bermain di lapangan ini,” tukasnya.