HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah film horor tentang boneka perempuan yang hidup dengan AI pembunuh, M3GAN telah diberi lampu hijau untuk dibuat sekuelnya. Hal ini cukup mengejutkan karena film ini baru saja dirilis dan masih dalam hitungan hari tayang di bioskop.

Rencananya sekuel selanjutnya akan berjudul M3GAN 2.0, dan sudah mendapatkan tanggal tayang di bioskop yakni pada 17 Januari 2025.

Naskah akan ditulis kembali oleh Akela Cooper, dan aktor Allison Williams dan Violet McGraw juga dijadwalkan untuk kembali. Williams, yang merupakan produser eksekutif di film aslinya, sekarang akan menjadi produser.

Namun, belum diketahui apakah sutradara Gerard Johnstone akan kembali menggarap film ini. Demikian pula dengan Amie Donald atau Jenna Davis aktor yang masing-masing memerankan M3gan secara fisik dan menyuarakan boneka itu, akan terlibat dalam sekuelnya ini atau tidak.

M3GAN sejauh ini telah meraup keuntungan sebesar $91,9 juta (setara Rp1,4 triliun) di seluruh dunia.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Holopis.com, film M3GAN mendapat rating tinggi di situs Rotten Tomatoes mengalahkan Avatar : The Way of Water di jajaran film box office. Film ini telah rilis di bioskop pada 6 Januari 2023, diproduksi oleh sutradara The Conjuring dan Insidious, James Wan, disutradarai oleh Gerard Johnstone, dan ditulis oleh Akela Cooper.