HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal dikabarkan selangkah lebih dekat untuk bisa memboyong Leandro Trossard dari Brighton di bursa transfer Januari 2023 kali ini.

Bahkan, Arsenal diklaim telah menjalin kesepakatan secara pribadi dengan Trossard, dan akan segera melakukan pembicaraan intens dengan Brighton.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh ahli transfer pemain sepak bola, Fabrizio Romano dalam unggahannya di Twitter.

“Arsenal telah membuka pembicaraan untuk menandatangani Leandro Trossard dari Brighton, negosiasi dilanjutkan dengan tawaran resmi yang siap untuk pindah permanen,” ungkap Romano, seperti dikutip Holopis.com dari unggahan Twitter @FabrizioRomano, Kamis (19/1).

“Persyaratan pribadi sudah disetujui, pembicaraan akan terus dilakukan untuk segera mencapai kesepakatan,” sambungnya.

Dalam informasi terbaru yang diunggahnya, bahkan Fabrizio Romano menegaskan bahwa Arsenal akan menutup kesepakatan transfer dengan Trossard dalam hitungan jam.

“Lebih lanjut tentang kesepakatan Trossard, Arsenal siap untuk menutup kesepakatan dalam beberapa jam ke depan. Bukan tahap awal tetapi berkembang pesat untuk langkah permanen,” katanya.

“Kesepakatan penuh dicapai dengan persyaratan pribadi, itu akan menjadi kontrak jangka panjang untuk Trossard,” pungkasnya.

Kendati demikian, belum diungkapkan ke muka publik berapa biaya kesepakatan transfernya, dan diyakini akan bocor dalam waktu dekat.

Sebagai informasi, Arsenal sendiri memang tengah gencar mencari seorang pemain sayap multifungsi, yang bisa berada di lini tengah maupun bisa juga diandalkan sebagai penyerang sayap.

Sebelumnya, Arsenal gagal memboyong Mudryk, dimana pemain Ukraina itu lebih memilih Chelsea sebagai tempatnya berlabuh.

Maka dari itu, fokus lain nyatanya jauh pada seorang Trossard, dimana pemain berkebangsaan Belgia tersebut memiliki penampilan yang impresif dengan Brighton sampai saat ini.