Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Yunus Nusi Nilai Erick Thohir Layak Isi Kursi Ketum PSSI

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Yunus Nusi selaku Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI menilai bahwa Erick Thohir layak menjadi Ketua Umum (Ketum) PSSI periode 2023-2027.

Kemudian, turut diakui juga bahwa menurut Yunus Nusi, Erick Thohir didukung banyak voter PSSI dan berpengalaman di dunia olah raga, tak hanya sebatas sepak bola.

“Pak Erick Thohir didukung sebagian besar voters dan saya tahu persis beliau. Dia punya pengalaman dan kemampuan yang andal, passionnya sepak bola,” ungkap Yunus di Gedung Kemenpora, kepada Holopis.com, Kamis (19/1).

Lanjutnya, Yunus Nusi berharap bahwa di tangan Erick Thohir, sepak bola akan berkembang semakin baik.

“Itu dari pemikiran saya dan yang saya lihat dari pak Erick adalah dia akan mampu memberikan yang terbaik untuk sepak bola Indonesia,” tambahnya.

Diketahui, Yunus Nusi dan Erick Thohir sendiri masuk dalam daftar pemilihan pengurus baru PSSI pada Kongres Luar Biasa (KLB) 16 Ferbruari 2023 mendatang.

Yunus Nusi merupakan bakal calon Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI, sementara Erick Thohir satu dari lima bakal calon Ketua Umum (Ketum) PSSI.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru