Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

9 Tips Kesan Pertama yang Baik Menurut Psikologi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Siapa sih yang tidak ingin memberikan kesan baik kepada orang yang baru pertama kali ditemui. Saat kenalan dengan orang baru, Sobat Holopis pasti ingin memberikan kesan yang baik dan tak terlupakan.

Selain orang itu bisa menjadi teman baik, pastinya memberikan kesan yang positif di pertemuan pertama bisa memberikan banyak keuntungan untuk hubungan keduanya di masa yang akan datang.

Ternyata, ada loh tips-tips yang bisa dilakukan dari ilmu Psikologi, yang bisa ditiru demi mendapatkan kesan pertama yang baik.

Dikutip Holopis.com dari laman Instagram @resilince_way yang berisi tentang tips dan ilmu psikologi, ini dia 9 tips yang tidak sulit diikuti jika benar-benar dipahami.

Kontrol Emosi

Di sini, Sobat Holopis harus bisa mengontrol emosi. Orang-orang yang non-reaktif sangat dihormati karena mereka mampu mengelola stres yang mereka rasakan sampai stres menghilang.

Rawat Penampilan

Jika tampil terawat, maka otomatis orang lain juga jadi tertarik untuk ‘merawat’ Sobat Holopis.

Memberi Ruang untuk Orang Lain

Beri ruang untuk orang lain mengungkapkan pikiran mereka tanpa menyela atau membuatnya terburu-buru.

Punya Obsesi Dalam Hidup

Seseorang juga harus menikmati banyak pencapaian dalam hidup. Bisa juga temukan satu hal yang benar-benar menjadi sumber energi dan perhatian di keseharian.

https://www.instagram.com/reel/CijlYaVNtMj/?igshid=NjcyZGVjMzk%3D

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

4 Cara Atasi Perasaan Cepat Tersinggung

Perasaan cepat tersinggung bisa mengganggu hubungan interpersonal dan mempengaruhi kesejahteraan mental.

Tiba-tiba Galau Saat Tengah Malam? Coba Deh Lakukan Ini

Pernah nggak tiba-tiba tengah malam, Sobat Holopis terjaga dari tidur dan merasa galau tanpa alasan yang jelas? Gak jarang, rasa galau ini datang begitu saja dan bikin tidur kita jadi terganggu.

Cara Atasi Amarah Agar Lebih Tenang

Mengelola amarah dengan efektif adalah kunci untuk menjaga kesehatan mental dan hubungan yang harmonis. Dibutuhkan pemahaman terhadap diri sendiri, ketenangan, dan aktivitas fisik agar mental semakin segar dan tidak terbelenggu dengan pikiran-pikiran negatif.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru