Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Neville Prediksi Arsenal Bakal Puasa Gelar Lagi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Legenda Manchester United, Gary Neville memprediksi bahwa Arsenal tidak akan berhasil meraih gelar juara Liga Inggris musim ini.

Bahkan, Neville menyatakan bahwa Arsenal akan finis di bawah Manchester City dan Manchester United, dimana gelar juara Liga Inggris itu sendiri diprediksi bakal didapat oleh The Citizens.

“Mereka (red-Arsenal) tidak akan memenangkan Liga Inggris. Manchester City lah yang akan menjadi juaranya, dan saya pikir Manchester United akan finis di posisi kedua, dan saya tahu itu akan mengganggu fans Arsenal,” ucap Neville, seperti dikutip Holopis.com dari Metro, Kamis (19/1).

“Saya tahu fans Arsenal akan menghujat saya, seperti yang telah mereka lakukan selama empat bulan terakhir, dan saya harap anda memenangkannya, tapi saya tidak bisa melihatnya,” tambahnya.

Menanggapi pernyataan yang tak mendasar dari Neville tersebut, legenda Arsenal yakni Bacary Sagna justru berpendapat bahwa Arsenal memiliki modal yang baik untuk bisa merangkul gelar juara Liga Inggris musim ini.

“Itu pendapatnya, dia memiliki sudut pandangnya sendiri, tetapi ada perbedaan antara sudut pandangnya dan apa yang saya yakini akan menjadi kenyataan,” kata Sagna.

“Musim ini Arsenal adalah tim terbaik dan paling konsisten. Manchester United dan Manchester City memiliki dua laga penting yang akan datang,” sambungnya.

Lanjutnya, Sagna menilai Arsenal justru lebih baik dari Manchester United saat ini.

“Saya tidak melihat Manchester United finis di depan Arsenal. Mereka telah meningkat, tetapi Arsenal lebih baik dan telah menjadi tim terbaik sepanjang musim. Pep Guardiola (red-Manajer Manchester City) akan setuju dengan itu. Dia mengatakan Arsenal sulit ditangkap dan memang begitu kenyataannya,” tukasnya.

Sebagai informasi, Arsenal sendiri sampai saat ini masih kokoh berada di puncak klasemen Liga Inggris, dengan mengoleksi 47 poin.

Sementara Manchester City mengemas 39 poin, dimana torehannya itu sama dengan Manchester United saat ini.

Perang perkataan dua legenda sepak bola itu pun akan dibuktikan pada laga big match Liga Inggris mendatang, dan akan tahu tim mana yang lebih baik, dimana Arsenal akan menjamu MU di Stadion Emirates, Minggu (22/1).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru