HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presenter Indra Bekti dikabarkan segera keluar dari rumah sakit. Keadaan ayah dua anak ini semakin membaik setelah menjalani perawatan di RS Abdi Waluyo karena pendarahan otak yang ia derita.

Menurut penjelasan adik Indra Bekti, Citra, meskipun dipastikan pulang ke rumah dalam waktu dekat ini, masih belum diketahui tanggal pasti Indra Bekti boleh dipulangkan.

“Prediksinya sih empat bulan, tapi bisa jadi lebih cepat tapi bisa juga lebih lama. Tergantung kondisi bang Indra,” demikian penjelasan Citra, dikutip Holopis.com, Kamis (19/1).

Keinginan dan semangat besar suami dari Aldila Jelita ini untuk sembuh pun sangat membantu pemuliuhan fisiknya. Citra berharap bahwa kakaknya akan dipulangkan lebih cepat lagi.

“Bang Indra ini memang pengen cepet banget sembuh kalau dilihat dari semangatnya. Bisa jadi lebih cepat juga (pulangnya),” lanjutnya.

Sebagai informasi, Indra Bekti dilarikan ke RS setelah ia tak sadarkan diri di dalam kamar mandi pada hari Rabu, 28 Desember 2022.

Ternyata Indra mengalami pendarahan otak dan langsung melewati dua operasi besar untuk menangani pembuluh darah yang pecah di otaknya.