HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain andalan Inter Milan, Hakan Calhanoglu masih meyakini bahwa Inter memiliki peluang untuk bisa bersaing dengan Napoli berlomba memperebutkan juara Liga Italia (Scudetto) musim ini.

Hal tersebut disampaikan langsung Calhanoglu pasca berhasil membawa Inter meraih gelar Piala Super Italia, Kamis (19/1).

“Kami percaya sampai akhir. Kami melakukannya dengan baik melawan Napoli, melakukan kesalahan melawan Monza yang tidak diharapkan siapa pun, tetapi kembali ke jalur yang benar melawan Verona. Jalin masih panjang dan kami bisa melakukannya,” ungkap Calhanoglu, seperti dikutip Holopis.com dari Football Italia, Kamis (19/1).

Diketahui, Inter sendiri mampu keluar sebagai juara Piala Super Italia, setelah sukses mengandaskan AC Milan dengan skor 3-0 tanpa balas.

Hasil kemenangan itu seolah menjadi pecutan untuk para pemain Inter, termasuk bagi Calhanoglu sendiri untuk bisa terus mendulang kemenangan demi Scudetto.

“Ini adalah trofi yang sangat penting, terlebih lagi bagi saya. Saya berterima kasih kepada rekan satu tim dan penggemar saya, kami menunjukkan hari ini dengan hasil 3-0 bahwa tidak banyak yang perlu diperdebatkan,” tambahnya.

Sebagai informasi, Inter sendiri saat ini di Liga Italia berada di urutan empat klasemen sementara dengan mengoleksi 37 poin. Sedangkan Napoli bertengger di puncak klasemen dengan 47 poin.

Meski dinilai jauh dari segi perolehan poin, namun Inter nampaknya cukup solid pada lima laga terakhir Liga Italia, dimana Nerazzurri mampu mengemas empat kemenangan dan satu imbang.