HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain andalan Inter, Hakan Calhanoglu menyebut bahwa keluarnya Nerazzurri sebagai juara Piala Super Italia sekaligus karma untuk AC Milan.

Diketahui, Inter berhasil menyabet gelar juara Piala Super Italia setelah sukses mempermalukan AC Milan dengan skor telak, 3-0 tanpa balas, pada Kamis (19/1).

Prestasi ini pun sekaligus peredam rasa sakit hati bagi Calhanoglu, mengingat kepindahan kontroversialnya dari Milan ke Inter yang menumbuhkan komentar pedas dari para fans Rossonerri.

Calhanoglu jadi bahan olok-olok fans AC Milan karena kepindahannya itu, dimana pemain asal Turki tersebut berpaling ke Nerazzurri untuk mendapatkan gelar juara Liga Italia, namun nyatanya Rossonerri lah yang akhirnya keluar sebagai raja di Liga Italia.

Maka dari itu, gelar juara Piala Super Italia dinilai jadi senjata makan tuan untuk AC Milan dari dirinya.

“Ini adalah trofi yang sangat penting, terlebih lagi bagi saya. Saya berterima kasih kepada rekan satu tim dan penggemar saya, kami menunjukkan hari ini dengan hasil 3-0 bahwa tidak banyak yang perlu diperdebatkan,” ucapnya, seperti dikutip Holopis.com dari Football Italia, Kamis (19/1).

“Tentu saja saya selalu lebih suka diam. Sangat buruk bagi saya untuk melihat hal-hal yang tidak saya duga, tetapi karma datang. Karma datang. Kami lapar hari ini, mereka harus menghormatinya dengan hasil 3-0, kami mengirim mereka pulang lebih cepat. Saya pikir hari ini kami menelan Milan. Hanya itu yang ada saat ini,” tambahnya.

Sebagai informasi, Hakan Calhanoglu sendiri sejatinya tak memberikan gol maupun assist untuk Inter. Namun, ia mampu mengontrol lini tengah dengan baik sehingga bisa memberikan ruang untuk rekan setimnya mencetak gol.