HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi menorehkan sejarah baru usai membawa Nerazzurri juara Piala Super Italia.

Sebelumnya diketahui bahwa Inter berhasil mengamankan titel gelar juara Piala Super Italia, setelah mampu mengalahkan AC Milan dengan skor telak, 3-0 tanpa balas.

Tiga gol kemenangan Inter Milan dicetak oleh Federico Dimarco di menit 10, Edin Dzeko di menit 21 dan Lautaro Martinez pada menit 77.

Pencapaian itu pun nampaknya mencatatkan tinta emas yang luar biasa, dimana Simone Inzaghi tercatat telah mengemas empat titel Piala Super Italia sepanjang karirnya menjadi pelatih klub.

Simone Inzaghi telah membawa Inter menjuarai Piala Super Italia sebanyak dua kali, kemudian sebelumnya adik dari Filippo Inzaghi tersebut juga sukses membawa Lazio juara Piala Super Italia pada 2018 dan 2020 lalu.

Simone Inzaghi pun kini mencatatkan rekor yang sama dengan Marcello Lippi dan Fabio Capello yang juga telah memenangkan gelar juara Piala Super Italia sebanyak empat kali.

Terlepas dari itu, juara Piala Siper Italia 2022 ini jadi yang ketujuh untuk Inter Milan, di bawah Juventus yang telah mengantongi sembilan titel.