HOLOPIS.COM, JAKARTA – Prakiraan cuaca pada Kamis (19/1) diperkirakan BMKG (Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika) akan berpotensi hujan di siang hari.

Dikutip Holopis.com dari laman BMKG, Kamis (19/1), wilayah yang akan hujan dengan intensitas ringan antara lain Banda Aceh, Denpasar, Serang, Jakarta Pusat, Jambi, Bandung, Surabaya, Palangka Raya, Mataram, Manokwari, Pekanbaru, Mamuju, Makassar, Kendari, Padang, dan Medan.

Kemudian, hujan intensitas sedang berpotensi terjadi di Gorontalo, Pontianak, Banjarmasin, Pangkal Pinang, Kupang. Untuk wilayah Tarakan, Bandar Lampung, Kota Jayapura, Manado, dan Palembang, diperkirakan akan berawan pada siang hari.

Di malam hari, mayoritas kota-kota di Indonesia mengalami cuaca berawan dan cerah berawan. Kemudian, cuaca Pontianak, Tarakan, Kota Jayapura, Kendari, dan Palembang.

Sedangkan, kota yang diprakirakan berawan saat malam hari ada di Denpasar, Yogyakarta, Gorontalo, Jambi, Semarang, Pangkal Pinang, Ambon, Ternate, Mataram, dan Manado.

Sementara itu, kota yang berpotensi hujan ringan yaitu Bandung, Banjarmasin, Palangka Raya, Samarinda, Tanjung Pinang, Manokwari, Pekanbaru, Mamuju, Makassar, dan Medan. Sementara itu, kota yang diprakirakan mengalami hujan sedang berada saat malam hari berada di Bengkulu, Bandar Lampung, dan Padang.

Suhu di kota-kota tersebut berkisar 21 derajat Celcius hingga 31 derajat Celcius. Ada pun kelembapan udara berada pada angka 60 persen sampai 100 persen.