HOLOPIS.COM, JAKARTA – Psikolog cantik, Lita Gading ikut buka suara mengenai kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa artis sekaligus mantan anggota DPR RI, Venna Melinda.

Dalam unggahan video di akun instagram pribadinya, Lita membagikan cuplikan video saat Venna terisak menangis dalam acara talkshow di salah satu televisi swasta nasional. Lita mengomentari sikap Venna yang mempertontonkan kesedihannya tersebut.

“Kita bisa lihat sendiri apa reaksi Venna Melinda saat ditanya kejadian-kejadian dengan Ferry Irawan,” ujar Lita seperti dikutip Holopis.com, Rabu (18/1).

“Trauma kalau terus menerus diungkit dan di-review dengan apa yang sudah pernah terjadi akhirnya ya seperti ini, dia tidak kuat dengan apa yang menimpa kepada dirinya,” lanjutnya.

https://www.instagram.com/p/CngsBhjh-vW/

Lita mengimbau agar Venna berhenti mempertontonkan kesedihannya, karena selain akan menjadi efek yang buruk bagi penontonnya, juga ia takut Venna nantinya akan dicap terlalu ‘drama’.

“Tapi menurut saya, dengan ia berlaku seperti ini nanti orang bilang dia terlalu drama, stop jangan lagi diundang dan mau diwawancara mengenai hal itu nanti dampaknya negatif,” tegas Lita.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Holopis.com, kasus KDRT yang menimpa Venna Melinda saat ini sudah sampai di tahap penahanan Ferry Irawan yang bestatus sebagai tersangka. Venna sendiri diketahui mengalami beberapa luka akibat kekerasan yang ia terima dari suaminya pada 8 Januari lalu.