HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah rekaman CCTV atau kamera pengawas menampilkan adegan menggelikan ketika seorang pengendara motor yang terjatuh dari sepeda motornya.

Dari rekaman video yang dibagikan akun Instagram @lucunologi, mulanya menampilkan sekelompok warga yang sedang berkumpul sembari berbincang di sebuah warung.

Sejurus kemudian, terlihat ada seorang pengendara motor yang tetiba terjatuh dari motornya hingga terjerembab. Melihat kejadian tersebut, sekumpulan warga yang berada tepat di samping korban itu pun langsung melihat ke arah kejadian.

Namun, bukannya ditolong, para warga malah sebatas melihat tanpa sedikitpun beranjak dari tempatnya semula untuk menolong pengendara yang jatuh dari motornya tersebut.

Yang lebih menggelikan, si pengendara motor kemudian malah langsung berdiri dan terlihat memegang handphonenya seakan sedang menghubungi seseorang. Para warga pun tetap melihat para pengendara tersebut sesaat kemudian, namun mereka tetap tidak bergeming dari tempatnya semula.

Setelah beberapa saat, para warga kemudian kembali asyik dengan kesibukan awal mereka dan pengendara tersebut segera pergi dengan sepeda motornya yang sempat terjatuh.

Belum diketahui apa penyebab dan lokasi dari pengendara motor yang terjatuh itu. Namun, rekaman CCTV itu pun kemudian mengundang gelak tawa dari para warganet atas aksi masing-masing pihak yang terekam gambarnya.

https://www.instagram.com/reel/CngObdnJbk0/?igshid=YmMyMTA2M2Y=