HOLOPIS.COM, JAKARTA – Agnes Monica ingin bertemu dua siswa SMP yang viral karena jago berdansa. Pasalnya, bukannya menerima pujian karena bakatnya, kedua siswa ini malah dikatai ‘perusak bangsa’ oleh netizen karena dianggap menjalankan budaya asing.

Padahal, murid tersebut tak hanya sekedar menari, ia merupakan atlet yang sudah menyumbangkan 3 medali emas untuk Bogor.

“Tolong, bantu saya mencari dua anak ini agar saya bisa memberikan mereka selamat,” tulis Agnez Mo di akun Instagramnya @agnezmo, dikutip Holopis.com (16/1).

Agnez pun mengatakan bahwa kemampuan kedua siswa ini adalah sesuatu yang patut dibanggakan karena bukan sesuatu yang disembunyikan.

“Punya prestasi itu membanggakan kok. Bukan sesuatu yang harus disembunyikan atau bahkan dibikin malu,” lanjutnya.

Agnez pun menyayangkan netizen yang secara semena-mena mengatakan gerakan lihai mereka justru ‘merusak’ bangsa.

“Aduh, mau gimana generasi muda mau termotivasi, kalo caranya gini,” lanjut penyanyi yang sudah go international.

Instagram Story Agnes Monica
Instagram Story Agnes Monica [Foto: Instagram/@agnezmo]
Sebagai informasi, netizen mengirimkan video ini di pesan rantai whatsapp dan mengatakan bahwa generasi muda muslim sudah dipengaruhi budaya asing.

“Generasi muda muslim sudah mulai dipengaruhi budaya asing, SMP N 1 Ciawi memasukkan kurikulum dansa dalam pelajaran ekstrakulikulre dalam materi pembelajarannya,” tulis pesan di whatsapp tersebut.

Tak tinggal diam, pihak sekolah pun meluruskan bahwa kedua murid mereka adalah atlet yang berprestasi dan sudah mengharumkan Bogor.

“Kami izin klarifikasi, sekali lagi kami luruskan, mereka ini atlet yang ikut atas nama pribadi dan dilatih oleh pelatih profesional Kabupaten Bogor untuk ikut dalam PORPROV JABAR 2022 dan berhasil menyumbangkan 3 medali emas,” tulis Instagram @smpn1ciawi_bogor.