Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Suara Jaksa Gemetar Saat Bacakan Tuntutan Penjara Seumur Hidup Ferdy Sambo

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jaksa penuntut umum akhirnya secara resmi telah membacakan tuntutan terhadap eks Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo dengan permintaan hukuman penjara seumur hidup.

Saat sesi pembacaan tuntutan di bagian akhir tersebut, diketahui sosok jaksa yang membacakan adalah Rudy Irmawan. Saat membaca surat tuntutan tersebut, suara Rudy beberapa kali terdengar dan bahkan tidak tegas saat menyebutkan tuntutan untuk Ferdy Sambo.

“Menjatuhkan pidana terhadap terdakwa dengan pidana seumur hidup,” kata Rudy saat membacakan surat tuntutan seperti dikutip Holopis.com, Selasa (17/1).

Intonasi suara dari Rudy Irmawan pun beberapa kali terdengar naik turun layaknya orang yang tersengal-sengal saat membacakan surat tuntutan terhadap Ferdy Sambo.

Padahal, dari beberapa kali pembacaan tuntutan di sidang Kuat Ma’ruf dan Ricky Rizal, suara Rudy pun terdengar normal dan lebih rileks saat membacakannya.

Lantas, siapakah Rudy Irmawan yang didapuk menjadi orang yang membaca jumlah tuntutan penjara untuk Ferdy Sambo?

Rudy Irmawan saat ini diketahui tengah menjabat sebagai koordinator di Direktorat Tindak Pidana Terhadap Orang dan Harta Benda Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Umum Kejaksaan Agung.

Selain itu, Rudy juga diketahui pernah menjabat sebagai Asisten Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Jawa Timur serta Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bandung.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Masyarakat Sumbar Penuhi Karangan Bunga Ucapan di Polres Pariaman

HOLOPIS.COM, PADANG - Masyarakat Sumbar ramai-ramai memberikan karangan bunga...

Susi Pudjiastuti Bersyukur Pilot Philip Mehrtens Bebas dari Jerat Teroris Papua

Susi Pudjiastuti merespon kabar bebasnya Kapten Pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens dari jeratan teroris Papua atau OPM kelompok Egianus Kogoya di wilayah Nduga, Papua.

Susi Bersyukur Philips Berhasil Bebas, Ucap Terima Kasih ke Jokowi-Prabowo dan TNI Polri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bos Susi Air, Susi Pudjiastuti menyampaikan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru