Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Harga Tiket Temu Fans Dianggap Mahal, Bunda Corla : Dapat Tetek Bengek

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bunda Corla akhirnya sampai ke Indonesia setelah ditunggu lama oleh para penggemarnya. Sesampainya di Indonesia, Bunda Corla akan menyelenggarakan jumpa fans di 3 kota sekaligus, Medan, Jakarta dan Surabaya.

Namun, harga tiket untuk bertemu dengan bunda di W Superclub pada tanggal 21 Januari nanti mencapai angka 300 ribu.

Menanggapi komentar netizen terkait biaya untuk bertemu dirinya, Bunda Corla mengatakan biaya tersebut adalah untuk kebahagiaan penggemarnya juga.

“Bunda hanya ingin meluruskan, kalian bayar dengan harga yang ditentukan, dapat minum, dapat tetek bengek, itu untuk kebahagiaan kalian,” kata Bunda Corla, melalui live-nya di Instagram @corla_2, dikutip Holopis.com, Selasa (17/1).

Tak hanya untuk kesenangan, Bunda Corla mengatakan bahwa biaya itu dipatok juga agar bisa membatasi penonton yang akan nanti hadir agar tetap menjaga keselamatan.

“Tujuannya biar nggak numpuk, karena tidak sesuai tempat dan keadaan, nanti terlalu banyak yang datang,” jelas Bunda Corla.

Bunda Corla pun menjelaskan bahwa ia tidak ingin berlagak seperti artis. Ia akan tetap mengizinkan orang yang bertemu dengannya untuk berfoto.

“Kalau ketemu langsung, ketemu Bunda jalan di mana, silakan, kayak kemarin Bunda lagi makan, banyak yang foto-foto, ayok,” lanjutnya.

Saat ini, jadwal Bunda Corla sedang sangat padat untuk bertemu dengan teman-teman artisnya. Setelah tanggal 21 Januari, Bunda Corla akan bertemu dengan para fans-nya di Surabaya pada 27 Januari, dan di Medan pada 28 Januari.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Netflix Umumkan Aktor Toph di Serial Avatar : The Last Airbender

Netflix akhirnya mengumumkan siapa yang akan memerankan karakter Toph di season berikutnya Avatar: The Last Airbender.

Ciyeeee, Aurelie Moeramans Dilamar Tyler Bigenho

Aktris Indonesia Aurelie Moeramans baru saja dilamar oleh kekasihnya, Tyler Bigenho.

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru