Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Iwan Budianto Desak KP Hapus Namanya di Daftar Calon Waketum PSSI

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Iwan Budianto yang baru mengundurkan diri sebagai Waketum PSSI periode 2019-2023 kemarin, mendesak Komite Pemilihan (KP) untuk menghapus namanya dalam daftar calon Waketum PSSI periode 2023-2027 untuk Kongres Luar Biasa (KLB) 16 Februari 2023 mendatang.

Hal tersebut dinyatakan Iwan Budianto sebagaimana janjinya ketika mengundurkan diri sebagai Waketum PSSI beberapa hari yang lalu, dimana dijelaskan bahwa ia tak ingin mencalonkan dan dicalonkan kembali untuk kepengurusan PSSI di periode selanjutnya.

Maka dari itu, Iwan Budianto telah melayangkan surat resmi kepada KP terkait hal tersebut.

“Pertama-tama saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Anggota PSSI yang telah mengusulkan nama saya dalam pencalonan Komite Eksekutif PSSI Periode 2023-2027,” tulis isi surat yang ditandatangani langsung Iwan Budianto, sebagaimana rilis yang diterima Holopis.com, Selasa (17/1).

“Sebagaimana yang telah saya sampaikan pada pernyataan saya sebelumnya, bahwa saya TIDAK BERSEDIA diusulkan dan TIDAK AKAN mengajukan diri saya pada Pencalonan Komite Eksekutif PSSI Periode 2023-2027, baik sebagai Kerua Umum, Wakil Ketua Umum maupun Anggota Komite Eksekutif PSSI,” sambungnya.

“Bersama surat ini saya meminta kepada Komite Pemilihan PSSI untuk MENGHAPUS nama saya dari Daftar Bakal Calon Komite Eksekutif PSSI Periode 2023-2027,” tutup isi surat.

Seperti yang telah diberitakan Holopis.com sebelumnya, bahwa kini pria yang akrab disapa IB tersebut akan kembali merapat bersama Arema dan fokus memimpin langsung pemulihan tim Singo Edan, selengkapnya KLIK DI SINI.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru