HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ferry Irawan saat ini sudah menjadi tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan kepada istrinya, Venna Melinda.

Meski demikian, pakar telematika Febry Abimanyu justru merasa ada kejanggalan di foto berdarah-darah Venna Melinda yang tersebar di internet tersebut.

Febry mengaku ragu karena foto bukti KDRT yang ada dalam kasus ini hanyalah satu.

“Saya menggunakan logika, apabila seseorang mengalami KDRT, pasti nggak main-main makanya dia membuat bukti foto. Tapi apa iya kalau bukti foto masa fotonya cuma satu?” kata Febry dalam pernyataannya dikutip Holopis.com, (14/1).

Ia juga menjelaskan letak-letak darah yang menurutnya aneh. Lalu bercak-bercak yang kata Febry tidak jelas berasal dari mana.

“Darahnya keluarg sebelah kiri, sebelah kanan, sebagian hilang, di bawah bibir itu kelihatan ada tiga darah keluarga, darah apa yang menetes di atasnya kecil di bawahnya melebar,” lanjutnya.

Sebagai informasi, saat ini Polisi sudah mengumpulkan sejumlah barang bukti seperti para petugas di hotel tempat kejadian, hingga bercak darah di handuk dan seprai sebelum menetapkan Ferry sebagai tersangka.

Venna Melinda mengaku Ferry menekankan dahinya ke hidung Venna Melinda hingga mematahkan tulang hidungnya dan berdarah-darah.