HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Arsenal, Mikel Arteta tak merespon betul pertanyaan awak media soal aktivitas transfer Mykhailo Mudryk.

Terkesan bungkam dengan informasi yang beredar saat ini soal Mudryk, Arteta menyampaikan bahwa ia tak akan membicarakan pemain lain selain skuad Arsenal sendiri.

Hal tersebut disampaikan langsung Mikel Arteta dalam sebuah konpers menjelang laga big match Tottenham vs Arsenal.

“Kami tidak dapat berbicara tentang pemain lain. Ada beberapa minat pada hal-hal yang ingin kami lakukan untuk meningkatkan tim, karena kami sedikit kekurangan di area tertentu dengan cedera yang kami alami,” ucap Arteta, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Arsenal, Minggu (15/1).

“Kami mencoba sebagai klub, kami bertekad untuk mencoba meningkatkan tim di setiap jendela dan itulah yang kami coba lakukan,” sambungnya.

Sebagai informasi, belum genap satu hari Mudryk dikabarkan bakal merumput bersama Chelsea, dimana dikatakan bahwa telah terjadi kesepakatan antara The Blues dengan Shakhtar Donetsk.

Arsenal sendiri sebelumnya dilaporkan jadi klub terdepan yang akan mampu mendapatkan tandatangan Mudryk, namun kenyataannya seketika semua spekulasi tersebut berbalik arah, yang kemudian keterkaitan Chelsea dengan Mudryk meningkat pesat.

Meski begitu, Chelsea sampai saat ini belum mengumumkan dan memperkenalkan Mudryk ke muka publik.