HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bintang Arsenal, Gabriel Jesus dikabarkan masih belum pulih saat ini, namun The Gunners masih memiliki pemain yang cukup andal, yakni Eddie Nketiah untuk menghadapi laga derby London Utara kontra Tottenham Hotspur malam nanti, Minggu (15/1).

Kepastian masih cederanya Gabriel Jesus itu pun disampaikan langsung oleh sang manajer, Mikel Arteta menjelang laga Arsenal vs Tottenham.

“Dia berkembang dengan sangat baik. Dia bekerja sangat keras. Dia berada di tempat yang tepat dalam pemulihannya mengenai waktu yang kami tetapkan untuknya, tetapi dia masih agak jauh untuk kembali,” ucap Arteta, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Arsenal, Minggu (15/1).

Dukungan untuk Gabriel Jesus pun disampaikan langsung oleh Eddie Nketiah sendiri, dimana ia berharap striker Timnas Brasil tersebut pulih secepatnya.

“Pertama-tama, saya berharap dia cepat sembuh, kami ingin Gabriel Jesus kembali dan kami membutuhkan dia kembali untuk tim,” kata Nketiah.

Lanjutnya, Nketiah menturkan bahwa yang bisa dilakukannya saat ini adalah bermain optimal demi kemenangan Arsenal.

“Bagi saya sendiri, saya hanya bisa menjalani pertandingan demi pertandingan. Saya tahu apa yang bisa saya lakukan. Saya tahu apa yang saya bisa,” ucapnya.

“Ini hanya tentang bekerja keras dan memberikan segalanya untuk dapat berkontribusi dan membantu para pemain. Itu saja yang saya cari dan jelas masa depan akan berjalan dengan sendirinya,” tukasnya.

Sebagai informasi, hasil kemenangan melawan Tottenham jadi harga mati yang harus didapat Arsenal jika ingin memperlebar jarak klasemen dengan Manchester City.

Pasalnya, Manchester City baru saja kalah atas Manchester United di Old Trafford dengan skor 2-1, Sabtu (14/1) kemarin.