HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ada banyak hal aneh yang bisa ditemukan di cctv. Salah satunya seperti video cctv viral yang menunjukkan kejadian secara hitam putih karena menunjukkan suasana malam hari.

Meskipun agak buram dan gelap, penampakan di cctv ini membuat banyak orang terkejut, termasuk dua wanita di rekaman tersebut.

Diunggah akun Tiktok @littleandlarge13 dipantau Holopis.com, terlihat dua wanita bule baru saja pulang habis berbelanja minuman pukul 8 malam.

Awalnya mereka berdua jalan terpisah saat memasuki rumah. Namun jika melihat secara seksama di bagian kiri bawah, tiba-tiba ada penampakan yang sulit dijelaskan bentuknya.

@littleandlarge13

safe to say we won’t be doing a last minute bottle shop run again …. ???? #horror #viralhorror #creepy #fyp #stalker #creepytok #mask #unknown #hauntedtiktok #scary #cctv #horrortok #creep #creepy

♬ Halloween – Creepy Atmosphere Sound Effect 2 – Hollywood Sound Effects

Tampak sesosok makhluk berwarna hitam, yang berjalan dengan empat kaki. Tidak terlihat sebagai anjing atau hewan biasanya, makhluk ini memiliki kaki-kaki yang lebih panjang dan berjalan perlahan seolah agar tak mengeluarkan suara.

“Kami nggak mau lagi belanja malam,” kata pemilik akun.

Netizen pun mengeluarkan pendapat yang berbeda-beda. Ada yang mengangga enteng dan mengatakan itu hanya anjing, ada pula yang ketakutan dan bingung dengan makhluk tersebut.

“Itu anjing,” kata @urdemise13.

“Ada yang tanya kenapa ada anjing dengan tangan,” kata @LeeForsyth899.

“Itu anak beruang?” kata @purpleramen888.

Kalau menurut Sobat Holopis itu penampakan apa ya?