HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemeran Deadpool dalam Marvel Cinematic Universe (MCU), Ryan Reynolds dikabarkan akan menarasikan serial National Geographic Underdogs yang akan datang, dan sepertinya ini akan menarik perhatian para pecinta film dokumenter dunia hewan.

Film dokumenter mengenai pertunjukan alam seperti Planet Bumi dan Alam karya David Attenborough di PBS memang sangat fantastis dan membantu orang untuk melihat dan menghargai keindahan di sekitar mereka.

Tetapi pertunjukan seperti ini cenderung berfokus pada hewan dan pemandangan yang indah saja dan stigma itu berakhir sekarang.

National Geographic telah mengumumkan acara baru berjudul “Underdogs” yang berfokus pada sifat buruk, bodoh, dan “pahlawan yang diabaikan” yang akan dinarasikan oleh sang pelawak Ryan Reynolds.

Pertunjukan itu akan menyoroti hewan-hewan “yang baik, yang buruk, dan yang terus terang jelek” di planet Bumi yang tersayang ini. Semuanya ada 10 episode, dan serial ini akan debut pada tahun 2025.

“Saya suka serial alam dan saya suka membuat hal-hal yang benar-benar dapat ditonton oleh anak-anak saya,” kata Reynolds seperti dikutip Holopis.com, Minggu (15/1).

Deskripsi lengkap untuk Underdogs pun terdengar menyenangkan dan membuat pecinta film dokumenter berharap pertunjukan itu keluar lebih cepat dari tahun 2025.

“Para superstar yang diabaikan ini datang dalam berbagai ukuran, bentuk, dan bau. Mereka adalah orang buangan dan pembuat onar, kurang ajar, tidak canggih, perut kembung, mengompol, dan sering kali tidak tertekuk,” jelas deskripsi tersebut.

“Tapi mereka juga pejuang, pemain tim, dan jenius jahat. Mereka di luar sana 24-7 memberikan upaya maksimal, menjaga alam agar tetap berfungsi untuk semua beruang kutub, hiu, dan gorila yang suka berperahu,” lanjutnya.

“Kami sudah bersenang-senang mencoba menghadirkan suara baru untuk dokumen hewan. Kami akan memberikan pertunjukan yang menghibur, mengejutkan, dan akan berlaku adil untuk hewan yang biasanya terjebak sebagai pemeran pendukung,” tambahnya.