HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kakak Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming Raka memberikan teguran kepada manajemen PT Persebaya Indonesia yang mengusulkan agar adik kandungnya itu diusung menjadi Ketua Komite Pemilihan Kongres Luar Biasa Pemilihan PSSI Tahun 2023.

“Ojok nganggu wong sing lagi bulan madu mas!,” kata Gibran di akun Twitter yang dikutip Holopis.com, Sabtu (14/1).

Sekedar diketahui pula Sobat Holopis, saat ini Kaesang Pangarep sedang melakukan aksi-aksi bulan madu bersama istrinya, Erina Sofia Gudono ke Eropa.

Sementara itu, melalui surat dengan Nomor 152/PT.PI-I/2023 menyatakan bahwa PT Persebaya Indonesia mengusulkan Kaesang Pangarep sebagai Ketua Komite Pemilihan.

“Saudara Kaesang sangat layak untuk mengemban tugas tersebut sebagai bagian dari semangat untuk tata kelola sepak bola Indonesia yang lebih baik,” tulis surat Persebaya yang ditandatangani oleh Direktur PT Persebaya Indonesia, Candra Wahyudi pada hari Jumat, 13 Januari 2023.

Kemudian, Candra juga menyebut bahwa Kaesang Pangarep bakal mampu mengawal proses penjaringan dan pemilihan sosok calon Ketua Umum, Calon Wakil Ketua Umum dan Calon Komite Eksekutif dengan baik dan berkualitas.