HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor Hollywood, Nicolas Cage mengaku sangat terpukul atas kematian mantan istrinya, Lisa Marie Presley. Anak tunggal Elvis Presley tersebut meninggal dunia di usia 54 tahun karena gagal jantung.

“Ini adalah berita yang menyedihkan. Lisa adalah orang yang sangat menyenangkan dan dia membawa kebahagiaan tiap ruang yang ia hadiri. Hatiku sangat hancur,” kata Nicolas, dikutip Holopis.com, Sabtu (14/1).

Meski demikian, Nicolas merasa tenang jika memikirkan Lisa saat ini sudah bersama anak laki-lakinya, Benjamin Keough yang meninggal karena bunuh diri di tahun 2020 silam.

“Aku merasa sedikit terhibur meyakini bahwa ia (Lisa) saat ini sudah bersama anaknya, Benjamin,” kata Nicolas.

Lisa Marie Presley menikahi Nicolas Cage pada tahun 2002. Namun pernikahan mereka tak bertahan lama dan bercerai di tahun 2004.

Sebelumnya, Lisa sudah dua kali menikah, bersama Danny Keough, dimana ia dikaruniai dua orang anak, Riley dan Benjamin Keough, lalu dengan Raja Pop Michael Jaclson.

Kemudian dari tahun 2006 hingga 2021, ia menikahi produsernya, Michael Lockwood dan dikaruniai dua anak kemar, Finley Aaaron Lockwood dan Harper Vivienne Ann Lockwood.

Lisa Marie Presley akan dikuburkan bersama ayahnya, Elvis Presley, dan anak laki-lakinya Benjamin Keough di Graceland.