HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lisa Marie Presley meninggal dunia karena gagal jantung setelah lama bergulat dengan kecanduan obat-obatan resep dokter.

Meninggalnya Lisa Marie tidak jauh beda dengan sang ayah, penyanyi legendaris Elvis Presley. Elvis pada tahun 1977 juga meninggal dunia karena gagal jantung setelah sekian lama kecanduan obat-obatan yang diresepkan dokter.

“Sangat disayangkan, ini adalah berita yang kita sudah lama takuti akan datang,” kata seorang sahabat Lisa, dikutip Holopis.com (13/1).

Lisa Marie tak sadarkan diri di kediaman mantan suaminya, Danny Keough, dan langsung diberikan pertolongan pertama oleh ayah dari dua ankanya tersebut.

Namun nyawanya tak terselamatkan saat dilarikan ke rumah sakit. Sementara itu, ayahnya Elvis Presley juga meninggal di rumahnya di Graceland. Elvis ditemukan tak sadarkan diri di kamar mandi rumahnya, dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Namun Elvis diduga sudah meninggal bahkan sebelum ambulan datang untuk mengangkutnya.

Lisa Marie akan dimakamkan di sebelah mendiang anaknya, Benjamin Keough, bersama ayahnya Elvis Presley di kediaman keluarga Presley, Graceland, Memphis, Amerika Serikat.