HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Manchester United, Erik ten Hag menganggap bahwa Manchester City adalah klub terbaik Liga Inggris saat ini dalam hal perebutan gelar juara.

Hal tersebut disampaikan Erik ten Hag langsung kepada awak media, menjelang laga derby melawan Manchester City di Old Trafford, Sabtu (14/1).

“Jika anda ingin memenangkan trofi, anda harus bisa bersaing dengan yang terbaik dari Manchester City adalah yang terbaik. Kami menantikan untuk menantang mereka,” ucapnya, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester United, Sabtu (14/1).

Lanjutnya, Erik ten Hag menyebut bahwa kualitas skuadnya tak kalah bagus dari Manchester City. Hal itu lah yang membuat manajer asal Belanda itu percaya diri pada laga derby nanti.

Erik ten Hag pun mengakui bahwa Erling Haaland memang pemain yang luar biasa.

“Tetapi juga, kami memiliki pemain yang sangat bagus. Saya yakin para pemain kami cukup bagus untuk bersaing dengan semua pemain dari Manchester City,” tambahnya.

Terkait hal ini, Erik ten Hag nampaknya melupakan sesuatu, dimana tak hanya Manchester City yang saat ini tengah diperhitungkan, namun juga ada Arsenal yang kini sedang merajai klasemen Liga Inggris.

Kendati demikian, nampaknya Erik ten Hag tengah fokus lebih dulu melawan Manchester City saat ini, untuk membuktikan siapa yang layak merajai kota Manchester.