HOLOPIS.COM, JAKARTA – IIMS 2023 (Indonesia International Motor Show) akan kembali digelar pada 16 – 26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Pameran otomotif ini, akan berbeda dengan pameran yang sebelumnya digelar.

Apalagi dengan sudah dicabutnya status PPKM, Project Manager IIMS 2023, Rudi MF memprediksi acara tersebut akan lebih ramai dari tahun sebelumnya. Peserta pameran, juga cukup lengkap baik dari roda dua maupun roda empat.

“Bukan hanya itu, di IIMS kali ini formasi APM yang hadir juga sangat lengkap, bahkan bisa dibilang yang terlengkap dibanding IIMS edisi-edisi sebelumnya. Itu berlaku untuk roda empat dan roda dua,” kata Rudi dalam konferensi pers yang dikutip Holopis.com, Sabtu (14/1).

Rudi juga pastikan akan ada puluhan merek otomotif akan meramaikan pameran tersebut. Mulai dari Audi, BMW, Citroen, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, MG, Mitsubishi, Nissan, Prestige Image Motorcars, Subaru, Suzuki, Toyota, Wuling, dan Volkswagen.

Sedangkan merek otomotif roda dua yang akan ikut serta dalam IIMS 2023, antara lain Benelli-Keeway, Energica, Husqvarna, Honda, Italjet, Kawasaki, KTM, Niu, PMA, Royal Alloy, Royal Enfield, Utomocorp, Indomobil-Yadea (motor listrik), dan Yamaha.

“Lalu ada juga pabrikan kendaraan listrik seperti Gelis, Ion Mobility, Namota, Rakata, dan Selis,” tambah Rudi.

IIMS 2023 tidak hanya ada motor atau mobil, tapi juga ada banyak produk aftermarket dan aksesoris. Selain itu, pengunjung juga bisa mencoba kendaraan dengan disediakannya area test ride/drive.