Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Atta Halilintar Tepok Jidat Soal Penghentian Liga 2, Pamit dari Sepak Bola?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Atta Halilintar selaku pemilik FC Bekasi City turut bereaksi soal diberhentikannya kompetisi Liga 2 oleh PSSI.

Sebelumnya, diketahui bahwa Liga 2 secara resmi telah dihentikan melalui hasil putusan rapat Komite Eksekutif (Exco) di kantor PSSI, pada Kamis (12/1).

Sontak pengumuman itu pun menuai banyak protes dari beberapa petinggi klub terdampak, termasuk Atta Halilintar.

Bahkan, Atta Halilintar memberikan isyarat bahwa dirinya kapok seiring dengan keputusan tersebut mencuat ke muka publik. Selain itu, isyarat pamit dari sepak bola juga terlontar dari pernyataannya.

“Sekian, dan terima kasih sepak bola (emoikon batu nisan) #kapok,” ucap Atta, seperti dikutip Holopis.com dari unggahan Instagram-nya @attahalilintar, Jumat (13/1).

“Wabillahi taufiq wal hidayah wassalamualaikum wr wb,” tambahnya.

https://www.instagram.com/p/CnUMs84B9dd/

Diketahui, sebelumnya Wafa Amri selaku COO FC Bekasi City juga telah mengeluarkan pernyataan resminya dan mengaku bahwa pihaknya kecewa atas keputusan PSSI tersebut.

“Pastinya sedih dan sangat kecewa, karena Bekasi City dari awal dibentuk untuk menjadi klub profesional yang bervisi milenial, dan sangat mencintai sepakbola. Keputusan Exco PSSI ini otomatis membunuh mimpi dan harapan kami untuk bisa promosi ke Liga 1,” ungkap Wafa, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Jumat (13/1).

Lanjutnya, Wafa berharap bahwa keputusan penghentian Liga 2 itu masih bisa berubah.

“Mereka harus memikirkan nasib ribuan pemain, ofisial Liga 2 dan 3 yang menggantungkan hidupnya dari sepakbola,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib Tampil Oke Lawan Port FC, Tapi Gak Bisa Memanfaatkan Peluang

Persib Bandung harus puas menerima kekalahan atas Port FC di laga perdana Grup F AFC Champions League Two musim 2024/2025, dengan skor 1-0 tanpa balas. Pelatih Bojan Hodak pun menilai sejatinya Pangeran Biru tampil baik, namun memang tidak bisa memanfaatkan sejumlah peluang yang ada.

PSM Makassar Gak Mau Sia-Siakan Peluang Lawan PSIS Semarang

PSM Makassar akan menjamu PSIS Semarang di hari pertama pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Bernardo Tavares pun menegaskan bahwa PSM Makassar mengusung misi kemenangan, ia pun ingin skuadnya tidak membuang-buang peluang pada pertandingan nanti.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Ada City vs Arsenal

Liga Inggris kembali hadir dan akan memasuki pekan ke-5, sejumlah laga big match pun bakal tersaji dan salah satunya adalah duel Manchester City vs Arsenal. Berikut jadwal selengkapnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru