HOLOPIS.COM, JAKARTA – Westlife kembali datang ke Indonesia untuk menghibur para penggemarnya, melalui konser yang bertajuk WESTLIFE The Wild Dreams Tour 2023. Konser tersebut, akan digelar pada Februari 2023 di ICE BSD, Tangerang Selatan, pada 9 Februari 2023.

Warna Warni Entertainment selaku promotor konser Westlife, mengungkap akan ada penampilan pembuka sebelum konser utama dimulai dengan kehadiran penyanyi Judika.

Menurut CEO Warna Warni Entertainment, Effendy Gunawan, konser Westlife diadakan karena grup musik ini punya banyak penggemar di Indonesia. “Westlife ini grup musik yang sudah cukup lama ya. Kita lihat mereka sudah punya fanbase di seluruh dunia sangat banyak sekali,” katanya dalam jumpa pers seperti dikutip Holopis.com, Kamis (12/1).

Sebelumnya personel Westlife, yakni Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily, dan Kian Egan sudah pernah mengadakan konser di Indonesia. Para penggemarnya di Indonesia, sangat antusias dengan aksi panggung mereka.

Namun untuk konser kali ini, Effendy mengatakan berbeda dengan konser yang sebelumnya. “Ini akan jadi konser yang berbeda dari semua konser yang dijalani Westlife di Indonesia selama ini, dengan tata panggung yang penuh LED,” ucapnya.

Sayangnya, konsep panggung yang akan disiapkan dalam konser kali ini belum diungkapkan. Karena, akan jadi sebuah kejutan bagi para penonton nantinya.

“Pastinya kalau dibocorin, bukan spesial. Karena kita mau menampilkan yang spesial. Banyak kejutan di konser Westlife nanti, termasuk mengajak Judika jadi opening act-nya. Intinya akan ada surprise berbeda dari konser Westlife sebelumnya,” jelasnya.

“Yang pasti kita akan memberikan yang terbaik. Bulan Februari dikenal dengan valentine day ya, di mana bisa membantu ya keluarga yang kurang harmonis untuk ikut bervalentine gitu di konser ini,” pungkas Effendy.