Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024
NewsEkobizPaper.id Jalin Kerjasama Dengan Bank Jago Untuk Tingkatkan Pendanaan Usaha

Paper.id Jalin Kerjasama Dengan Bank Jago Untuk Tingkatkan Pendanaan Usaha

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Dalam rangka mendukung komitmen meningkatkan penyaluran pendanaan usaha kepada pebisnis, khususnya distributor & retailer dalam industri FMCG serta mengakselerasi transformasi ekosistem bisnis digital di Indonesia. Paper.id (PT. Pakar Global Digital) baru saja mengumumkan kerjasama strategis dengan PT. Bank Jago Tbk.
“Kerjasama dengan Bank Jago berpotensi dapat mempermudah masyarakat dalam mengakses produk-produk pendanaan usaha berbasis digital, terutama bagi retailer dalam industri FMCG dengan tingkat margin yang kecil,” ujar Jeremy Limman, CEO & Co-founder Paper.id dalam keterangan persnya, Rabu (30/6).
“Mereka dapat menjaga perputaran uang usaha lebih lancar berkat tambahan tempo pembayaran untuk pembelian barang usaha mereka melalui pendanaan modal kerja yang lebih ekonomis dengan jumlah pencairan yang dinamis sesuai kebutuhan pelaku usaha.” lanjut Jeremy.
Dengan kerjasama tersebut, nantinua bagi distributor maupun retailer yang alami masalah bisa terbantu. Bagi distributor, arus kas mereka terganggu karena pembayaran dari pelanggan yang tidak tepat waktu. Sebaliknya, toko kelontong juga mengalami kesulitan dalam melunasi tagihan karena beberapa alasan seperti, barang belum laku.
“Kerjasama antara Paper.id dan Bank Jago dapat membantu distributor mendapatkan pencairan dana lebih awal. Disisi toko kelontong, mereka mendapatkan tambahan tempo pembayaran,” jelasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Baca Juga

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Teknologi Makin Canggih, Jokowi Ingatkan 85 Pekerjaan Bakal Hilang Tahun Depan

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengingatkan sebanyak 85 juta pekerjaan akan hilang pada tahun 2025, seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih.

Jelang Akhir Pekan, IHSG Berakhir Lesu

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) berakhir melemah pada penutupan perdagangan menjelang akhir pekan ini, Jumat (20/9).

PT MRT Jakarta Raih Penghargaan Industry Award di Dubai

PT MRT Jakarta (Perseroda) meraih penghargaan pemenang “Industry Award” 2024 untuk region Eropa, Timur Tengah, Afrika/Asia Pasifik/Amerika.

Dorong Transformasi Perpajakan, Sri Mulyani Teken MLI STTR

Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati bersama dengan pimpinan dari 42 negara atau yurisdiksi lain telah resmi menandatangani Multilateral Instrument Subject to Tax Rule (MLI STTR).