HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nasib Aubameyang bersama Chelsea dikabarkan semakin tak jelas saat ini.

Hal itu terjadi, dikarenakan efek domino hadirnya Joao Felix bersama Chelsea, yang sejatinya baru diperkenalkan ke muka publik.

Meski sepakat dengan status pinjaman, sosok Joao Felix nampaknya jadi boomerang untuk Aubameyang di lini depan Chelsea.

Beragam spekulasi bermunculan seiring dengan kehadiran Joao Felix, bahkan ada isu bahwa Aubameyang akan kembali ke pangkuan Barcelona di bawah kepelatihan Xavi Hernandez.

Bertepatan dengan spekulasi itu juga, muncul isu lain yang mengungkapkan bahwa Barcelona akan menjual Memphis Depay ke klub lain, dan Aubameyang lah yang digadang-gadang menjadi pengganti bintang Belanda tersebut.

Terkait dengan hal ini, sang manajer Barcelona, Xavi Hernandez dalam sebuah keterangan mengungkapkan bahwa belum ada pembicaraan sampai saat ini soal hal tersebut.

“Kami senang dengan skuad saat ini, pada prinsipnya tidak akan ada perubahan. Belum ada pertemuan,” ucap Xavi, seperti dikutip Holopis.com dari unggahan Twitter @FabrizioRomano, Kamis (12/1).

“Depay? Kami tidak tahu apa-apa. Kami akan melihat apa yang terjadi. Saya mengatakan kepada dewan bahwa saya akan senang jika skuad tetap seperti ini,” sambungnya.

Diketahui, Aubameyang sendiri memang gagal bersinar bersama Chelsea semenjak kehadirannya di Stamford Bridge di bursa transfer lalu.

Namun, Aubameyang justru cukup tampil luar biasa bersama Barcelona usai ia hengkang dari Arsenal. Bahkan, cukup produktif dengan mencatatkan 11 gol dalam 17 pertandingan di LaLiga.