HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pecinta game Mobile Legend dimanjakan dengan pertandingan yang sangat apik antara tim perwakilan Indonesia RRQ Hoshi melawan tim unggulan dari Filipina, Blacklist International dalam ajang turnamen M4 World Championship, Rabu (12/1) kemarin.

Tentunya Sobat Holopis setuju dengan pendapat para caster bahwa pertandingan RRQ Hoshi melawan OHEB cs tadi malam pantas disajikan sebagai pertandingan grand final.

Blacklist International menang tipis dari tim ‘raja dari segala raja’ dengan skor 3-2, namun kekuatan pertarungan mereka bisa dikatakan hampir sepadan.

Blacklist International terbukti bermental juara, karena mereka masih tetap fokus dan semangat di dalam kondisi arena pertandingan yang dipenuhi para Kingdom atau pendukung RRQ Hoshi tersebut. Mereka tak terpengaruh sama sekali dengan teriakan dan nyanyian pendukung tim lawan mereka.

“Kingdom yang memenuhi arena justru membuat kami bersemangat karena menang terasa lebih menyenangkan saat kami berhasil membungkam mereka, terlebih ada yang melakukan trash-talk pada kami. Itu terasa menyenangkan sekaligus mendebarkan, dan tentu saja memotivasi kami,” ungkap OHEB seperti dikutip Holopis.com, Kamis (12/1).

Kini RRQ Hoshi harus bisa bangkit di lower bracket dan memenangkan petandingan melawan Falcon Esports demi mengejar ambisi menjadi juara dunia.

Sementara Blacklist International saat ini menanti pemenang pertandingan tim Indonesia ONIC Esports melawan ECHO yang akan berlangsung petang nanti.