HOLOPIS.COM, JAKARTA – Resmi putus dari Happy Asmara Agustus 2022 lalu, nampaknya masih ada rasa dendam di dalam hati Denny Caknan. Terlihat dalam sebuah video yang beredar viral di media sosial, pelantun lagu ‘Los Dol’ itu mengacuhkan Happy yang justru terlihat ingin kembali dekat dengannya.

Dalam video momen Denny dan Happy di atas satu panggung yang saat itu sedang melakukan sesi foto bersama, Happy terlihat menaruh tangannya di pundak Denny, sementara Denny terkesan menjaga jarak dan tak ingin berada di posisi yang dekat dengan Happy.

Selesai sesi foto, Denny langsung melengos dan mengacuhkan Happy yang tak henti menatapnya. Namun, melihat Denny mengacuhkannya, Happy tampak berekspresi sakit hati dan sedih.

“Fakta opo mitos lur, putus adalah kata ganti njaluk rabi (minta istri)?,” tulis keterangan di akun @timelinejowo seperti dikutip Holopis.com, Kamis (12/1).

https://www.instagram.com/reel/CkKoPg8LVmJ/?utm_source=ig_embed&ig_rid=8d4e48ff-430e-4c8c-a54d-371ee172ac67

Sikap Denny terhadap Happy malah justru membuat netizen bertanya-tanya dan berasumsi yang macam-macam.

“Asli wong wadon kuwi pengin di sahke masseh (Aslinya si perempuan ingin disahkan, mas),” komentar akun @aiss2801.

“Biasanya emang ceweknya yang santai ketemu mantan, mantane sing ngadoh (mantannya yang menjauh).. Yo ngopo ya? (Kenapa ya?) Kan wes (sudah) masa lalu, anggap ae ra tau pacaran (anggap saja tak pernah pacaran)..,” ujar akun @kistyazkadinaalmahirah.

“Hormati lah perasaan orang lain, apalagi di depan banyak orang…sebenci apapun, sesakit apapun…,” tulis akun @tulus_pendy

Sekedar untuk diketahui, Happy Asmara dan Denny Caknan adalah dua pedangdut asal Jawa Timur yang sedang berada di puncak karir. Namun, dalam masalah asmara mereka memang kerap terdengar putus-nyambung. Terakhir Happy sempat mengungkapkan alasan hubungan mereka berakhir adalah karena keduanya sama-sama sibuk.

“Menurut aku mission complete. Kita kan putusnya enggak karena bertengkar karena kita menurut Happy kita punya kesibukan masing-masing. Aku jarang hubungi Mas Denny sewaktu-waktu dan kebalikannya,” kata Happy dalam podcast di kanal YouTube Melaney Ricardo Desember 2022 lalu.