HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih utama Persib Bandung, Luis Milla menilai bahwa timnya memang layak untuk bisa memeluk kemenangan atas Persija Jakarta di lanjutan Liga 1, Rabu (11/1).

Diketahui sebelumnya, bahwa Persib sukses mengandaskan perlawanan sengit dari Persija dengan skor tipis, 1-0 tanpa balas.

Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), gol kemenangan tim tuan rumah Persib dicetak oleh Ciro Alves di menit 63, usai menuntaskan assist ciamik dari David Da Silva.

“Saya pikir kemenangan ini layak untuk kami,” ungkap Luis Milla, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Persib, Kamis (12/1).

Lanjutnya, Luis Milla juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk para Bobotoh (supporter Persib) yang sudah mendukung langsung di Stadion GBLA.

“Terimakasih banyak atas dukungan Bobotoh yang datang ke sini dan memberikan motivasi buat semua untuk bermain lebih agresif, fokus, dan penuh semangat,” ucapnya.

“Saya berterima kasih juga kepada pemain yang selalu berusaha untuk menampilkan penampilan terbaik. Di latihan juga selalu ada progres dan penuh ambisius, semangat,” sambungnya.

Sebagai informasi, hasil kemenangan itu pun berdampak besar untuk Persib di papan klasemen Liga 1.

Persib kini naik ke peringkat empat klasemen sementara, dengan mengoleksi 33 poin. Sedangkan Persija harus turun ke posisi lima dengan 32 poin.