HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kate Middleton akhirnya muncul di hadapan publik sejak perilisan buku memoar adik iparnya, Pangeran Harry yang kontroversial berjudul, Spare.

Putri Wales tersebut tampak lesu tanpa make up, dan mengendarai mobil sendiri di dekat Kastil Windsor pada Rabu pagi (11/1) waktu Inggris, terpantau Holopis.com.

Penampilan Kate tentu mencuri perhatian, hal tersebut karena Kate Middleton serta Pangeran William sering disebutkan dalam buku memoar Harry.

Beberapa klaim yang dilemparkan Harry pun dinilai menyerang karakter William dan Kate.
Seperti William yang meninju Harry karena Meghan Markle, serta Kate dan Meghan yang sempat bertengkar di tahun 2018 silam.

“Ia (William) menarik kerah bajuku, merusak kalungku, dan memukulku ke lantai,” demikian pernyataan Pangeran Harry di buku Spare.

Meghan dikabarkan sempat membuat Kate Middleton tersinggung karena membahas hormone Kate Middleton saat ia mengandung putra bungsunya, Pangeran Louis.

Saat ini buku memoar Pangeran Harry, Spare, sudah dirilis di pasaran. Buku yang berisi kisah hidup secara detail Pangeran Harry tersebut memecahkan rekor penjualan di Inggris.