HOLOPIS.COM, JAKARTA – Trailer terbaru Ant-Man and the Wasp: Quantumania akhirnya rilis. Sesuai dengan tebakan banyak penggemar Marvel, film ini nantinya akan didominasi oleh karakter Kang the Conqueror yang diperankan oleh Jontahan Majors.

Dalam trailer berdurasi 2:18 menit tersebut, penonton melihat cuplikan-cuplikan menegangkan serta mengharukan dari Ant-Man dan anaknya Cassie, yang bikin penasaran.

Sambil menunggu tayangnya Ant-Man di bulan Februari nanti, ini dia fakta-fakta dari trailer Ant-Man and the Was: Quantumania yang bisa menjadi catatan para Marvel lovers!

Scott Lang Kerja Sama dengan Kang

Pada cuplikan trailer ini, penonton langsung tahu bahwa Scott Lang setuju untuk bekerjasama dengan Kang, demi menyelamatkan anaknya, Cassie.

Kang pun menawarkan Scott waktu lebih untuk bersama anaknya, yang sebelumnya tak dimiliki Scott karena berbagai hal, mulai dari Scott sempat di penjara, hingga terperangkap di Quantum Realm saat Thanos menghilangkan setengah populasi bumi.

Awal Mula Bangkitnya Dinasti Kang

Trailer ini menunjukkan awal mula bangkitnya Dinasti Kang, hal ini tentu berhubungan dengan film Avengers terbaru nanti di tahun 2025.

Film Avengers tersebut berjudul, Dinasti Kang. Tak hanya Ant-Man, film ini nantinya akan fokus dengan Kang.

Ada Dua Ant-Man?

Karena Kang bisa memanipulasi waktu, Scott pun secara misterius terbagi menjadi dua. Sebelumnya, para superhero Marvel juga pernah mengalami pengalaman yang sama seperti Spiderman, Loki, hingga Doctor Strange.

Kira-kira gimana ya versi An-Man?

Kemunculan MODOK

Trailer ini menunjukkan MODOK untuk pertama kalinya. MODOK adalah kepanjangan Mental Organism Designed Only for Killing.

MODOK berbentuk aneh dengan kepala besar dan tangan kecil, persis seperti di komik.

Jadi makin nggak sabar nih nonon Ant-Man. Kira-kira Scott Lang berhasil tidak ya menyelamatkan anaknya, Cassie?

Tunggu sampai Februari nanti ya, Sobat Holopis!