HOLOPIS.COM, JAKARTA – Berita kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Venna Melinda membuat heboh publik dikarenakan Venna sebelumnya selalu mengumbar kemesraan bersama sang suami, Ferry Irawan di media sosial.

Pihak kepolisian mengatakan Venna Melinda mendapat kekerasan dari Ferry Irawan pada Minggu (8/1) di hotel Jalan Dhoho, Kediri, Jawa Timur. Dan kemudian Venna langsung membuat laporan ke Polda Jawa Timur dengan membawa barang bukti berupa handuk dan pakaian berlumuran darah.

Ditemui wartawan, Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Hendra Eko Triyulianto mengatakan Venna mengalami pendarahan di hidung karena mendapat tekanan dari kepala Ferry.

“Hasil keterangan korban, dia ditekan kepala terlapor sampai berdarah,” jelas Hendra seperti dikutip Holopis.com, Selasa (10/1).

Hendra juga mengatakan penyebab Venna mengalami KDRT adalah karena adanya perselisihan dalam rumah tangganya.

“Motifnya ada kesalahpahaman keluarga, suami – istri. Cekcok,” ucapnya.

Diketahui kemudian, Hendra juga mengatakan Venna sering mengalami ancaman kekerasan fisik yang dilakukan Ferry terhadap dirinya ketika marah.

“Kalau dari keterangan koban, si terlapor sering melakukan ancaman atau kekerasan kepada korban secara fisik,” papar Hendra.

Sementara itu, anak kedua dari Venna, Athalla Naufal mengunggah foto kondisi ibunya yang saat ini dirawat di rumah sakit. Athalla nampak menemani dan menggenggam erat tangan ibunya yang terkapar lemas di ranjang.

“Always here for you mah,” tulis Athalla.

https://www.instagram.com/p/CnMSwleLmoe/?igshid=OGQ2MjdiOTE=

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Holopis.com, kabar buruk menerpa rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan yang baru 10 bulan berjalan ini dikarenakan Venna dikabarkan telah melaporkan suaminya tersebut atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang terjadi di sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur.