HOLOPIS.COM, JAKARTA – Baru 10 bulan menikah, kabar buruk menerpa rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan. Venna dikabarkan tengah melaporkan suaminya itu ke Polisi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga terjadi di sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur.

Ditemui di Polda Jatim pada hari Senin (9/1) Ferry Irawan diketahui memenuhi panggilan kepolisian atas laporan yang dibuat ibu dari Verrell Bramasta tersebut.

Ferry memilih diam saat diserbu awak media yang menemuinya saat keluar dari ruang penyidik gedung Direktorat Kriminal Umum (Direskrimsus) Polda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya sekitar pukul 10.50 WIB

Sementara itu, Dirkrimum Polda Jatim Kombes Totok Suharyanto membenarkan bahwa Ferry Irawan datang terkait laporan Venna Melinda.

“Memang benar saudara V (Venna) telah melaporkan (Ferry) berkaitan dengan KDRT,” kata Totok seperti dikutip Holopis.com.

Belum ada rincian lebih lanjut mengenai kasus KDRT yang dilaporkan Venna Melinda. Polisi masih menyelidiki kasus KDRT kedua pasangan yang baru menikah sepuluh bulan yang lalu ini.

Sekedar untuk diketahui, Ferry Irawan dan Venna Melinda menggelar akad nikah di Bali. Akad nikah tersebut dilangsungkan di Bali pada Senin (7/3/2022) lalu.