HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tiko, pria yang viral setelah merawat ibu ODGJ di rumah terbengkalai akhirnya bertemu dengan pengusaha Jhon LBF.

Sebelumnya, Jhon LBF menawarkan Tiko pekerjaan di perusahaannya dengan gaji 10 juta rupiah meskipun Tiko belum memiliki skill pemasaran.

“Tiko, jadi hari ini alhamdulillah kita sudah bisa silaturahmi, jadi saya menunggu jawaban Tiko, semoga Tiko berkenan bekerja di perusahaan Om Jhon,” kata Jhon LBF dalam video yang ia unggah di Instagram @jhonlbf, dikutip Holopis.com, Senin (9/1).

Tiko terlihat dengan tenang mendengarkan penjelasan dari Jhon yang menawarkan pekerjaan, sekaligus pula Jhon menjelaskan bahwa Tiko saat ini telah menjadi adik angkatnya.

“Tadi kita udah sah ya, Tiko per hari ini jadi adik angkatnya Bang Jhon, jadi manggilnya sekarang Om apa Bang Jhon?” kata Jhon.

Jhon pun mengaku benar-benar merasa sayang dengan Tiko karena terharu melihat perjuangannya menjaga sang ibunda yang saat ini sudah berada di Rumah Sakit Jiwa.

https://www.instagram.com/p/CnLclHmqQzE/?hl=en

Tak berhenti sampai situ, Jhon juga akan merenovasi rumah Tiko. John pun menutup video dengan memeluk Tiko.

“Semangat ya, lo udah jadi adek gue,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, nama Tiko menjadi viral setelah terungkap bahwa ia diam-diam merawat ibunya yang ODGJ di rumah mewah terbengkalai sejak usia 11 tahun.

Kisah Tiko dan ibunya pun mengundang simpati masyarakat, yang langsung memberikan bantuan kepada mereka.