Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Keren…Voice of Baceprot Band Metal Asal Garut Akan Main di Wacken Open Air 2022

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Wacken Open Air 2022 akan kembali digelar, setelah 2 tahun tidak terselenggara akibat pandemi. Ajang musik metal terbesar di Eropa ini, akan menampilkan grup band metal besar seperti Slipknot, Judas Priest, Limp Bizkit, Till Lindemann, As I Lay Dying, Lacuna Coil, Tarja, dan Morbid Angel.
Dari semua nama band metal itu, ada band asal Indonesia yang juga akan tampil dalam festival tersebut yakni Voice of Baceprot (VOB). Personil VOB yang terdiri dari Marsya (vocal, guitar), Siti (drum), dan Widi (bass) sangat bangga mendapat kesempatan yang langka tersebut.

band metal
Voice of Baceprot band metal asal Garut, dengan 3 personil berhijab. (ist)

“Wacken Open Air tentu menjadi salah satu wish list kami. Aku selalu mimpi untuk main di sana, sampai akhirnya hampir nyerah buat ngewujudin itu,” ungkap Marsya dalam siaran pers, Senin (28/6).
“Tapi, saat nama kami ada di line up mereka, aku benar-benar senang, karena akhirnya ngerasa kayak kerja keras aku telah terbayarkan dan mimpiku bisa jadi nyata,” lanjutnya.
VOB memang bukan band asal Indonesia pertama yang berkesempatan tampil di Wacken Open Air, sebelumnya ada Burgerkill, Jasad, Taring, Beside, dan Down For Life yang pernah merasakan panggung Wacken Open Air.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lirik Lagu Ryuto Kazuhara – Nostalgie (Ost High And Low The Worst)

Lagu berjudul Nostalgie milik penyanyi asal Jepang Ryuto Kazuhara sepertinya sudah tidak asing lagi di telinga pecinta film action Jepang.

Lirik Lagu Bruno Mars – Talking To The Moon, Untuk Persiapan Nonton Konser

Bruno Mars akan melanjutkan malam kedua konsernya di Jakarta pada tanggal 13 September besok.

Lagu Espresso Bawa Sabrina Carpenter Menang MTV VMA, Begini Liriknya

Setelah cukup lama berkarir di dunia musik setelah remaja, Sabrina Carpenter akhirnya mendapatkan penghargaan MTV Video Music Awards (VMA) pertamanya berkat Espresso.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru